Reset Season ML S32 ke S33 Jam Berapa: Update Patch Notes Mobile Legends Terbaru dan Turun Berapa Rank?

- 21 Juni 2024, 09:13 WIB
Jadwal reset season ML S32 ke S33 jam berapa: update patch notes Mobile Legends terbaru dan turun berapa rank.
Jadwal reset season ML S32 ke S33 jam berapa: update patch notes Mobile Legends terbaru dan turun berapa rank. /Mobile Legends: Bang Bang

BERITA DIY - Ketahui jadwal reset season ML S32 ke S33 jam berapa: update patch notes Mobile Legends terbaru dan turun berapa rank.

Game Mobile Legends akan kembali lagi me-reset season permainannya. Setelah ter-reset, semua pemain akan turun rank sesuai ketentuan dari developer.

Tujuan dari reset season Mobile Legends (ML) adalah untuk menyegarkan kembali tier list. Dengan begitu, pemain baru pun bisa dapat bersaing dengan pemain veteran.

Biasanya, dalam reset season ML, pengembang akan menambahkannya dengan pembaruan patch game. Di sini, para pemain diminta untuk adaptasi kembali dengan mode main ML terbaru.

Baca Juga: Jadwal Reset Season ML S32 ke S33 21 Juni 2024 Jam Berapa, Berapa Lama Maintenance, dan Skema Penurunan Rank

Jadwal Reset Season ML S32 ke S33 Jam Berapa?

Biasanya, jadwal reset season ML dilakukan setiap 3 bulan sekali atau tiap 90 hari. Kadang disertai dengan perubahan patch notes yang besar atau kecil.

Jika tidak berubah, jadwal reset season ML S32 ke S33 dilakukan pada hari Sabtu, 22 Juni 2024 pukul 15.00 WIB. Biasanya maintenance berlangsung selama satu-dua jam. Berhadiah Skin S33 Jawhead.

Selain reset season ML, Moonton developer Mobile Legends juga membawa patch MLBB terbaru Season 33 dengan revamp item dan hero.

Berikut skema penurunan rank reset season Mobile Legends:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah