Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2024 Terbaru Penuh Doa Menyentuh Hati untuk Caption Media Sosial

- 16 Juni 2024, 12:20 WIB
Ilustrasi - Hewan kurban, kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2024 terbaru, penuh doa islami yang menyentuh hati untuk caption media sosial.
Ilustrasi - Hewan kurban, kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2024 terbaru, penuh doa islami yang menyentuh hati untuk caption media sosial. /Tangkap layar freepik.com

BERITA DIY - Informasi kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2024 terbaru, penuh doa islami yang menyentuh hati untuk caption media sosial.

Menjelang hari raya kurban Idul Adha 2024, warganet banyak mencari kumpulan ucapan Selamat Hari Raya yang berisi penuh doa.

Pada tahun 2024 ini, Hari Raya Idul Adha diperingati secara serentak oleh organisasi Muhammadiyah, NU, maupun pemerintah di Indonesia.

Dengan itu banyak cara untuk turut memeriahkannya, yakni bisa dengan membagikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha ke media sosial.

Baca Juga: LINK Download Poster Idul Adha 2024 Gratis File PSD CDR PNG JPG, Unduh Banner Kurban Sholat Idul Adha di SINI

Berikut beberapa referensi kata-kata dan ucapan untuk Hari Raya Idul Adha 2024 terbaru yang berisikan doa yang menyentuh hati.

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2024

1. Selamat Hari Raya Idul Adha 2024. Semoga setiap tetes darah yang mengalir dari kurbanmu menjadi saksi atas ketaatanmu kepada Allah SWT.

2. Happy Eid Al Adha 2024, mari kita jadikan moment ini untuk semakin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

3. Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga setiap hewan yang dikurbankan menjadi pahala dan membawa kebahagiaan bagi sesama.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah