LINK Live Streaming Gervonta Davis vs Frank Martin Tinju Dunia Non TV One, Kapan Jam Berapa? Ini Hasil Tinju

- 16 Juni 2024, 09:03 WIB
Link live streaming Gervonta Davis vs Frank Martin tinju dunia hari ini TV One, kapan tayang jam berapa, hasil tinju dunia, jadwal gratis
Link live streaming Gervonta Davis vs Frank Martin tinju dunia hari ini TV One, kapan tayang jam berapa, hasil tinju dunia, jadwal gratis /Tangkap layar https://www.premierboxingchampions.com/fight-night-june-15-2024

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming Gervonta Davis vs Frank Martin tinju dunia hari ini TV One, kapan tayang jam berapa, hasil tinju dunia, jadwal dan gratis.

Errol Spence Jr mengundang para penggemar tinju di seluruh dunia untuk menyaksikan pertarungan memperebutkan sabuk juara kelas ringan WBA antara Gervonta Davis dan Frank Martin.

Sebagai promotor dari Martin, Spence Jr menjanjikan bahwa petinju yang belum pernah kalah ini akan membuktikan dirinya sebagai yang terbaik di kelasnya.

Pertarungan antara Davis dan Martin dijadwalkan berlangsung di MGM Grand Arena pada Sabtu, 15 Juni 2024 waktu setempat.

Baca Juga: Link Nonton Siaran Ulang Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026, Streaming Highlight Gol

Duel antara Gervonta Davis dan Frank Martin akan disiarkan secara langsung melalui layanan streaming Prime Video dengan sistem Pay Per View (PPV).

Biaya untuk menyaksikan pertandingan ini adalah $74.99.

Untuk mereka yang tidak dapat menonton secara langsung, tersedia link live hasil atau live score Gervonta Davis vs Frank Martin sebagai alternatif.

Link ini menyediakan deskripsi jalannya pertandingan dari ronde ke ronde serta penghitungan unofficial dari pertarungan ini.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah