Link Nonton Siaran Ulang Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026, Streaming Highlight Gol

- 11 Juni 2024, 21:37 WIB
Ilustrasi -Hasil pertandingan Indonesia vs Filipina, link nonton siaran ulang Indonesia di Piala Asia U23, streaming gratis Kualifikasi Piala Dunia.
Ilustrasi -Hasil pertandingan Indonesia vs Filipina, link nonton siaran ulang Indonesia di Piala Asia U23, streaming gratis Kualifikasi Piala Dunia. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Timnas Indonesia berhasil memperbesar keunggulan atas Filipina dalam pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Gol kedua Indonesia dicetak oleh Rizky Ridho melalui sundulan yang memanfaatkan umpan dari Nathan Tjoe-A-On.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (11/6/2024), berjalan dengan tensi tinggi.

Indonesia tampil dominan dengan serangan yang konsisten, sementara Filipina lebih mengandalkan serangan balik.

Gol pembuka Indonesia dicetak oleh Thom Haye pada menit ke-32. Tendangan jarak jauh yang meluncur ke sudut gawang Filipina memastikan Indonesia unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga: 3 LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia, Ini TV Online Bola Gratis Indosiar

Memasuki babak kedua, Filipina mencoba bermain lebih agresif. Peluang sempat didapat oleh Patrick Reichelt, namun golnya dianulir karena offside.

Indonesia tidak tinggal diam dan segera merespons. Pada menit ke-48, peluang emas tercipta melalui umpan silang Calvin Verdonk.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah