HIGH School Return of a Gangster Episode 7 Kapan Tayang, Setiap Hari Apa? Nonton Gratis Bilibili LK21 Ilegal

- 15 Juni 2024, 16:17 WIB
Ilustrasi - High school return of a gangster episode 7 dan 8 kapan tayang, nonton sub indo Bilibili LK21 Dramaqu gratis, tayang setiap hari apa.
Ilustrasi - High school return of a gangster episode 7 dan 8 kapan tayang, nonton sub indo Bilibili LK21 Dramaqu gratis, tayang setiap hari apa. /Tangkap layar Instagram.com/ @viuindonesia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari high school return of a gangster episode 7 dan 8 kapan tayang, nonton sub indo Bilibili LK21 Dramaqu gratis, tayang setiap hari apa.

Apakah kamu penggemar Yoon Chan-young? Jika ya, kamu pasti tertarik dengan perannya dalam drama terbaru berjudul High School Return of a Gangster.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi lengkap tentang jadwal tayang dan cara nonton episode terbaru dari drama ini.

Informasi Tayang High School Return of a Gangster Episode 7 dan 8

High School Return of a Gangster adalah drama fantasi yang mengisahkan seorang gangster bernama Kim Deuk Pal (diperankan oleh Lee Seo Jin) yang jiwanya secara misterius berpindah ke tubuh seorang siswa sekolah menengah bernama Song Yi Heon (diperankan oleh Yoon Chan Young).

Drama ini memulai penayangannya pada 29 Mei 2024 dan terdiri dari 8 episode yang memikat.

Drama ini mengisahkan perjuangan Kim Deuk Pal yang terperangkap dalam tubuh remaja yang diasingkan dan dirisak di sekolahnya.

Dengan menggunakan keterampilannya sebagai gangster, ia berusaha untuk membalas dendam pada para pengganggu sambil menjalin persahabatan baru dan mengejar mimpinya untuk kuliah.

Baca Juga: LINK Nonton High School Return of a Gangster Episode 5 - 6 Sub Indo LK21 Bilibili Ilegal, Tayang Jam Berapa?

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah