HIGH School Return of A Gangster Episode 5 Kapan Tayang? Link Nonton Drakor Sub Indo Bilibili Dramaqu Ilegal

- 8 Juni 2024, 12:01 WIB
Link nonton drakor High School Return of a Gangster sub Indo episode 3 - 4 gratis di VIU tanpa Drakorindo, Dramaqu, dan LK21.
Link nonton drakor High School Return of a Gangster sub Indo episode 3 - 4 gratis di VIU tanpa Drakorindo, Dramaqu, dan LK21. /Tangkap layar Instagram.com/ @viuindonesia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari high school return of a gangster episode 5 kapan tayang, nonton high school return of a gangster sub indo ep 4 5 6 bilibili dramaqu LK21.

Pada episode kelima High School Return of a Gangster, cerita semakin menegangkan ketika Deuk Pal diculik oleh sekelompok orang misterius dan dibawa ke sebuah tempat rahasia.

Deuk Pal terkejut saat mengetahui bahwa dalang di balik penculikan ini adalah Dong Soo.

Sinopsis High School Return of a Gangster

High School Return of a Gangster adalah drama fantasi yang mengisahkan tentang Kim Deuk Pal (diperankan oleh Lee Seo Jin), seorang gangster yang jiwanya secara tidak sengaja masuk ke tubuh Song Yi Heon (diperankan oleh Yoon Chan Young), seorang siswa SMA berusia 19 tahun yang terasingkan.

Dengan niat ingin melanjutkan kuliah, Deuk Pal menjalin persahabatan dengan Choi Se Kyung (diperankan oleh Bong Jae Hyun), seorang siswa yang menderita kekerasan dalam rumah tangga dan menggunakan keterampilannya untuk menghukum para pengganggu.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak Leg 2 di TV Mana, Nonton Kualifikasi Piala Dunia GRATIS RCTI

Recap Episode Sebelumnya

Pada episode 4, Deuk Pal dan Se Kyung bekerja sama untuk menyelamatkan ibu Yi Heon dari penculikan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah