INFO Satu Arah Puncak Hari Ini Sabtu 15 Juni 2024 Jam Berapa: Jadwal Buka Tutup - Ganjil Genap Puncak Bogor

- 15 Juni 2024, 11:25 WIB
One way puncak hari ini sabtu minggu, jalur puncak hari ini live Youtube, info satu arah puncak hari ini, ganjil genap puncak jam berapa.
One way puncak hari ini sabtu minggu, jalur puncak hari ini live Youtube, info satu arah puncak hari ini, ganjil genap puncak jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/ @satlantaspolresbogor.tmc

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari one way puncak hari ini sabtu minggu, jalur puncak hari ini live Youtube, info satu arah puncak hari ini, ganjil genap puncak jam berapa, live CCTV Gadog.

Menghadapi peningkatan jumlah wisatawan pada akhir pekan, Pemerintah Kota Bogor menerapkan sistem buka tutup jalan di kawasan Puncak, Bogor.

Rekayasa Lalu Lintas di Puncak

Untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan menjelang libur panjang Iduladha 2024, rekayasa lalu lintas seperti sistem satu arah (one way) dan ganjil genap diberlakukan di jalan menuju kawasan Puncak.

Sistem ini akan berlaku pada tanggal 14, 15, dan 16 Juni 2024. Berikut rincian jadwal dan aturan yang perlu diperhatikan oleh para pengendara.

Baca Juga: INFO Satu Arah Puncak Minggu 9 Juni 2024 One Way Jakarta Jam Berapa? Jadwal Buka Tutup Ganjil Genap Puncak

Pengaturan ini dilakukan untuk mengurai kemacetan di wilayah Puncak yang sering terjadi pada akhir pekan.

Dengan sistem ganjil genap dan one way, diharapkan arus lalu lintas menjadi lebih lancar dan wisatawan dapat menikmati perjalanan mereka dengan lebih nyaman.

Jadwal Ganjil Genap

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah