2 Teks Khutbah Idul Adha 2024 PDF Download Gratis untuk NU Muhammadiyah, Tema Kurban Menyentuh Hati

- 14 Juni 2024, 14:46 WIB
2 teks khutbah Idul Adha 2024 PDF download gratis untuk NU maupun Muhammadiyah, tema Kurban, menyentuh hati dan mengharukan.
2 teks khutbah Idul Adha 2024 PDF download gratis untuk NU maupun Muhammadiyah, tema Kurban, menyentuh hati dan mengharukan. / PEXELS/vjapratama

BERITA DIY - 2 teks khutbah Idul Adha 2024 PDF download gratis untuk NU maupun Muhammadiyah, tema Kurban, menyentuh hati dan mengharukan, tersedia di sini.

Sebentar lagi, umat Islam di Indonesia akan memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, tepatnya pada Senin, 17 Juni 2024 M.

Hari Raya Idul Adha sering dikaitkan dengan ibadah qurban atau kurban dan haji di tanah suci Makkah. Banyak masyarakat yang gembira memperingati hari Lebaran ini.

Salah satu amalan sunnah yang bisa dilakukan pada saat Hari Raya Idul Adha adalah melaksanakan sholat ied, termasuk mendengarkan khutbah yang dibacakan khotib.

Baca Juga: Materi Khutbah Idul Adha 2024 untuk NU MUhammadiyah, Teks Mengharukan Menyentuh Hati tentang Qurban PDF

Para khotib yang bertugas melakukan khutbah Idul Adha bisa memilih tema yang sesuai, seperti tentang kurban dan ibadah haji.

Naskah atau teks khutbah yang disampaikan juga bisa yang singkat, padat, dan mengharukan, serta menyentuh hati jamaah.

Di bawah ini tersedia 2 teks khutbah Idul Adha yang bisa dibacakan pada tahun 2024 ini, tersedia dalam bentuk file PDF, bisa di-download secara gratis untuk warga NU maupun Muhammadiyah.

1. Teks Idul Adha dengan tema "Memaknai Idul Adha dalam Konteks Kekinian".

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah