Anime WIND BREAKER Episode 11 Tayang Jam Berapa? Simak Jadwal Tayang dan Link Nonton Sub Indo di Sini

- 13 Juni 2024, 15:10 WIB
Ilustrasi - Anime Wind Breaker, episode 11 sub Indo akan tayang pada hari Kamis, 13 Juni 2024, mulai jam berapa? Simak jadwal dan cara nonton di sini.
Ilustrasi - Anime Wind Breaker, episode 11 sub Indo akan tayang pada hari Kamis, 13 Juni 2024, mulai jam berapa? Simak jadwal dan cara nonton di sini. /Tangkap layar /X/windbre_sakura

BERITA DIY - Penggemar anime Wind Breaker, episode 11 sub Indo akan tayang pada hari Kamis, 13 Juni 2024, mulai jam berapa? Simak jadwal dan cara nonton di sini.

Anda dapat menyaksikan episode terbaru ini lengkap dengan dukungan subtitle bahasa Indonesia melalui platform streaming legal BStation (Bilibili TV).

Jangan lewatkan keseruan episode terbaru yang akan menampilkan kelanjutan dari cerita penuh aksi dan persahabatan ini.

Sinopsis Wind Breaker Episode 11

Episode 11 dari anime Wind Breaker akan berfokus pada situasi setelah pertarungan sengit yang terjadi antara kelompok Bofurin dan Shishitoren.

Baca Juga: LINK Nonton Anime Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 5 Sub Indo, Cek Jam Tayang BStation Terbaru dan Spoiler

Meskipun pada awalnya kedua kelompok tersebut terlibat dalam perselisihan, kini mereka mulai membangun hubungan pertemanan yang solid.

Sakura, Nirei, dan Suo kembali ke sekolah dengan sambutan yang meriah dari anak-anak kelas 1 yang tertarik mendengar cerita di balik pertarungan tersebut. Di tengah keramaian itu, Sakura terlihat malu dengan wajah yang memerah.

Dari keramaian tersebut, dua sosok yang menonjol muncul, menambah elemen misteri dalam cerita. Siapakah mereka?

Tentang Anime Wind Breaker

Wind Breaker adalah anime yang mengikuti kisah Haruka Sakura, murid tahun pertama di SMA Furin yang merasa kesepian di tengah anak-anak nakal dan reputasi buruk sekolahnya.

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah