Undian Berhadiah Juni 2024: Lomba Masak Masako Jamur Hadiah Samsung Galaxy Tab dan Logam Mulia 5 Gram

- 12 Juni 2024, 14:50 WIB
Cara daftar undian berhadiah bulan Juni 2024 lomba masak Masako Jamur hadiah Samsung Galaxy Tab dan logam mulia 5 gram.
Cara daftar undian berhadiah bulan Juni 2024 lomba masak Masako Jamur hadiah Samsung Galaxy Tab dan logam mulia 5 gram. /Tangkap layar Instagram.com/@asli_masako

BERITA DIY - Berikut ada undian berhadiah bulan Juni 2024 lomba masak Masako Jamur hadiah Samsung Galaxy Tab dan logam mulia 5 gram.

Masako Jamur dari Ajinomoto mengadakan lomba masak bertema "Tantangan Asli Enak" yang diadakan dengan tujuan agar saling menginspirasi berbagai ide-ide kuliner yang unik dan lezat.

Ada hadiah utama dan mingguan yang menanti para peserta lomba Masako Jamur. Adapun jadwal undian berhadiah ini berlangsung pada 8 Juni sampai 7 Juli 2024.

Kamu hanya perlu mengunggah video atau foto saat memasak ke akun Instagram pribadi dengan hastag #TantanganAsliEnak dengan tag @Masako_Indonesia.

Adapun syarat dan ketentuannya adalah mengikuti semua akun media sosial @asli_masako. Lalu like 10 postingan terakhir.

Baca Juga: Undian Berhadiah Bulan 11 Juni 2024: Gebyar Semerbak Super Pell Hadiah iPhone dan Saldo GoPay Gratis 25 Ribu

Upload video atau foto dengan tag @asli_masako dan 3 teman kamu. Sertakan hastag #TantanganAsliEnak #JamurnyaLezatAsliEnaknya #MasakoKalduJamur.

Adapun hadiah utama dari undian lomba masak Masako Jamur antara lain: Samsung Galaxy Tab A9+ 5G, Philips Induction Cooker, Toshiba Healthy Rice Cooker, Logam Mulia 5 Gram, dan Tefal So Chef Set Package 6pcs. Sementara hadiah mingguan adalah merchandise asli.

Cara daftar undian berhadiah Masako Jamur

1. Buatlah video atau foto hasil kreasi masakanmu menggunakan Masako Jamur bersama keluarga dengan gestur “Mmmua” yang menggunakan frame khusus Tantangan Asli Enak.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah