Undian Berhadiah 11 Juni 2024: Gebyar Semerbak Super Pell Hadiah iPhone dan Saldo GoPay Gratis 25 Ribu

- 11 Juni 2024, 15:41 WIB
Cara daftar undian berhadiah Gebyar Semerbak Super Pell bulan Juni 2024 hadiah iPhone dan saldo GoPay gratis 25 ribu untuk 5000 pemenang.
Cara daftar undian berhadiah Gebyar Semerbak Super Pell bulan Juni 2024 hadiah iPhone dan saldo GoPay gratis 25 ribu untuk 5000 pemenang. /Tangkap layar Instagram.com/@rumahharumhigienis

BERITA DIY - Berikut cara daftar undian berhadiah Gebyar Semerbak Super Pell bulan Juni 2024 hadiah iPhone dan saldo GoPay gratis 25 ribu untuk 5000 pemenang.

Undian berhadiah Gebyar Semerbak Super Pell kembali hadir untuk periode bulan April sampai Juni 2024 dengan berbagai hadiah menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Program undian berhadiah ini memberikan kesempatan kepada konsumen setia Super Pell untuk memenangkan hadiah-hadiah fantastis seperti iPhone dan saldo GoPay gratis senilai 25 ribu rupiah. Berikut adalah informasi lengkapnya.

Periode Undian Berhadiah Super Pell 2024

Super Pell saat ini sedang mengadakan promo undian berhadiah yang sangat menarik, yaitu Gebyar Semerbak Lantai Wangi, Hadiah Menanti. Promo ini berlangsung selama bulan April hingga Juni 2024.

Dalam promo undian berhadiah ini, terdapat berbagai hadiah menarik seperti iPhone, Vacuum Cleaner, Air Fryer, serta hadiah langsung berupa saldo Gopay dan Mainan.

Baca Juga: Undian Berhadiah 7 Juni 2024: WOM Finance Gelar WOMBASTIS Hadiah Mobil Listrik dan Umrah Gratis, Ini Syaratnya

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera belanja di Super Pell sekarang dan tukarkan struk belanja Anda untuk berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik tersebut.

Cara Berpartisipasi

Untuk mengikuti undian berhadiah ini, Anda hanya perlu membeli produk Super Pell 770ml & 1600ml varian apa saja di gerai ritel terdekat (Indomaret, Alfamart /Alfamidi) selama periode promo berlangsung. Setelah itu, simpan struk pembelian Anda dan ikuti langkah-langkah berikut:

1. Foto Struk Pembelian: Ambil foto struk pembelian produk Super Pell Anda.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah