10 Kode Redeem FF Hari Ini 28 Mei 2024 KFC SG 2 1 Menit yang Lalu yang Belum Digunakan dan Cara Memasukkan

- 28 Mei 2024, 11:08 WIB
10 Kode Redeem FF Free Fire hari ini 28 Mei 2024 KFC SG2 1 menit yang lalu yang belum digunakan yang masih aktif terbaru dan  cara memasukkan ke reward.ff.garena.com.
10 Kode Redeem FF Free Fire hari ini 28 Mei 2024 KFC SG2 1 menit yang lalu yang belum digunakan yang masih aktif terbaru dan cara memasukkan ke reward.ff.garena.com. /Tangkap layar YouTube.com/Bimo Setyawan

BERITA DIY - 10 Kode Redeem FF Free Fire hari ini 28 Mei 2024 KFC SG2 1 menit yang lalu yang belum digunakan dan yang masih aktif terbaru beserta cara memasukkan ke reward.ff.garena.com bisa disimak di sini.

Garena Free Fire MAX atau FF merupakan game battle royale yang sering memberikan berbagai hadiah (reward) untuk para pemain (survivors), seperti item, senjata, hingga skin gratis.

Hadiah-hadiah tersebut sering diberikan melalui Kode Redeem FF atau Free Fire Redeem Code atau kode penukaran yang diklaim melalui link reward.ff.garena.com.

Terbaru, Garena bekerjasama dengan restoran cepat saji asal Korea Selatan, KFC Indonesia untuk menghadirkan Kode Redeem FF yang bisa dicek di struk belanja survivors.

Baca Juga: 22 Kode Redeem FF Hari Ini 27 Mei 2024: Cek KFC, Thompson, M1187, XM8, SG2 1 Menit yang Lalu yang Masih Aktif

Para survivors cukup membeli paket Combo Booyah yang ada di KFC, lalu mereka akan mendapatkan Kode Redeem FF terbaru di struk belanja mereka, yang bisa ditukarkan hingga jangka waktu 2 bulan sejak pembelian.

Kode Redeem FF KFC ini berbeda dengan Redeem Code reguler biasanya yang biasanya hanya bisa ditukarkan dalam kurun waktu 24 jam saja.

Hadiah yang bisa didapatkan juga beragam, bisa seperti senjata SG2 1 menit yang lalu yang masih aktif dan yang belum digunakan.

Cara Memasukkan Kode Redeem FF KFC yang Belum Digunakan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah