Libur Tanggal Merah Bulan Juni 2024 Apakah Ada, Berapa Hari? Cek Daftar Libur Nasional dan Cuti Bersama

- 27 Mei 2024, 12:43 WIB
Ilustrasi - Kalender, libur tanggal merah bulan Juni 2024 apakah ada dan berapa hari, cek daftar libur nasional lengkap cuti bersama sesuai SKB 3 Menteri.
Ilustrasi - Kalender, libur tanggal merah bulan Juni 2024 apakah ada dan berapa hari, cek daftar libur nasional lengkap cuti bersama sesuai SKB 3 Menteri. /BERITA DIY/Aziz Abdillah

BERITA DIY - Informasi libur tanggal merah bulan Juni 2024 apakah ada dan berapa hari, cek daftar libur nasional lengkap dengan cuti bersama.

Menyambut bulan Juni 2024 datang, masyarakat banyak mencari tahu apakah akan ada libur nasional dan tanggal merah pada bulan tersebut.

Hal itu dilakukan lantaran pada bulan Mei 2024 ada banyak sekali libur nasional, tanggal merah, dan cuti bersama yang telah dilalui.

Tetapi sayangnya, pada bulan keenam kalender Masehi 2024 ini, pekerja maupun siswa sekolah tidak akan merasakan hal yang sama.

Pada kalender yang beredar di masyarakat, umumnya akan berbeda-beda terkait tanggal merah dan hari perayaan khusus.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 69 Dibuka Tanggal Ini? Simak Jadwal dan Cara Daftar Anti Gagal dan Lolos Jadi Peserta

Nah, jika merujuk pada SKB 3 Menteri Nomor 236 Tahun 2024 tentang libur nasional dan cuti bersama, diketahui bahwa hanya ada 2 hari libur pada bulan Juni 2024.

Tentu saja libur tanggal merah bulan Juni 2024 tersebut, menjadi moment yang dinantikan oleh banyak kalangan.

Karena biasanya, saat tanggal merah akan digunakan untuk bersantai maupun melepas penat dari segala tuntutan pekerjaan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah