CATAT! Rundown dan Prediksi Setlist Lagu Konser Avenged Sevenfold Jakarta 25 Mei 2024, Open Gate Jam Berapa?

- 24 Mei 2024, 11:46 WIB
Ilustrasi - Rundown lengkap dan prediksi setlist lagu konser Avenged Sevenfold Jakarta 2024.
Ilustrasi - Rundown lengkap dan prediksi setlist lagu konser Avenged Sevenfold Jakarta 2024. /instagram.com/@akselerasi.ent

BERITA DIY - Konser Avenged Sevenfold di Jakarta akan berlangsung akhir pekan ini. Berikut rundown lengkap dan prediksi setlist lagu konser Avenged Sevenfold Jakarta 2024. Open gate jam berapa? simak info lengkap di sini.

Band heavy metal asal California, AS, Avenged Sevenfold, akan kembali mengguncang Jakarta besok pada 25 Mei 2024.

Konser ini akan diadakan di Stadion Gelora Bung Karno dan menjadi penampilan kedua mereka di Indonesia setelah sebelumnya tampil pada tahun 2015.

Konser ini merupakan bagian dari tur "The Only Stop in Asia" untuk mempromosikan album terbaru mereka, "Life is but a Dream".

Baca Juga: Prediksi Setlist Lagu Konser Avenged Sevenfold Jakarta 2024 dan Cara Penukaran Tiket

Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia yang masuk dalam daftar tur Avenged Sevenfold kali ini. Selain Jakarta, mereka juga menggelar konser tur di berbagai negara lain seperti Amerika Utara, Jerman, Austria, Denmark, Belgia, Spanyol, Prancis, dan Portugal.

Rundown Konser Avenged Sevenfold Jakarta 2024

Konser ini tidak hanya menampilkan Avenged Sevenfold, tetapi juga menghadirkan dua band pembuka yang siap memanaskan suasana. Berikut adalah rundown lengkap acara tersebut:

- 13.00 WIB: Open gate GBK

- 15.00 WIB: Pintu venue stadion dibuka

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah