Kode Redeem FF X KFC Hari ini, 23 Mei 2024 Masih Aktif KLAIM Sekarang dapatkan SG2 Premium dan Hadiah Lainnya!

- 23 Mei 2024, 16:05 WIB
Ilustrasi - Kode redeem FFX KFC hari ini Kamis, 23 Mei 2024. Klaim sekarang untuk mendapatkan hadiah menariknya!
Ilustrasi - Kode redeem FFX KFC hari ini Kamis, 23 Mei 2024. Klaim sekarang untuk mendapatkan hadiah menariknya! /Tangkap layar Twitter.com/@Syiidstoore

BERITA DIY - Berikut ini daftar kode redeem FF X KFC hari ini Kamis, 23 Mei 2024 tentunya masih aktif. Klaim sekarang untuk mendapatkan SG2 Premium dan hadih menarik lainnya. 

Diketahui bahwa pengembang dari game Free Fire yakni Garena saat ini sedang menjalin kerja sama dengan KFC. 

Untuk mengetahui daftar kode redeem yang bisa diklaim adalah dari struk pembayaran KFC. Lewat struk tersebut akan terdapat kode redeem yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan beberapa item premium. 

Bahkan, item tersebut bisa didapatkan secara gratis tanpa mengeluarkan tambahan biaya apapun. Kode redeem tersebut bisa didapatkan apabila seseorang membeli menu tertentu di KFC. 

Baca Juga: Apa Itu Remix Tech 44 FF, Apakah Aman Digunakan? Simak Cara Dapat 1000 Diamond Free Fire FF MAX Gratis DI SINI

Nantinya, kode redeem FF X KFC ini bisa ditemukan lewat struk pembayaran tersebut. Item yang akan didapatkan pun tak tanggung-tanggung, bisa berupa SG premium, SG2 terompet, dan masih banyak yang lainnya. 

Nantinya, kode redeem FF X KFC ini bisa ditukarkan lewat website resmi Garena untuk ditukarkan. Pengguna bisa mengakses laman reward.ff.garena.com. 

Namun, sebelum klaim kode redeem tersebut, terdapat beberapa hal yang harus diketahui para pengguna atau pemain. Hal ini dilakukan supaya hadiah tersebut bisa dengan mudah didapatkan. 

Hal pertama adalah, pastikan bahwa kode redeem yang akan dimasukkan ke website resmi Garena merupakan gabungan antara huruf kapital dan angka. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah