Queen of Tears Episode 11 Tayang Malam Ini Jam Berapa? Cek di Sini untuk Spoiler dan Link Nonton Resminya!

- 13 April 2024, 14:52 WIB
Queen of Tears episode 11 dijadwalkan tayang malam ini. Simak di sini untuk spoiler dan link notnonnya!
Queen of Tears episode 11 dijadwalkan tayang malam ini. Simak di sini untuk spoiler dan link notnonnya! /Tangkap layar instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang drama Korea Queen of Tears episode 11 yang dijadwalkan tayang pada malam ini. Cek di sini untuk spoiler dan link nonton resminya! 

Queen of Tears menjadi salah satu drama Korea yang ditunggu update episode terbarunya di setiap minggunya. Bukan tanpa alasan, melainkan jalan cerita yang disuguhkan pun membuat penonton enggan berpaling dari drama ini. 

Tak hanya dari segi jalan ceritanya saja, melainkan para aktor dan aktris yang menghiasi drama ini juga tak kalah apiknya. Diantaranya adalah Kim Soo Hyun yang berperan sebagai baek Hyun Woo, Kim Ji Won yang memerankan karakter Hong Hae In, Park Sung Hoon yang berperan sebagai Eun Sung, dan masih banyak lagi. 

Episode 11 dari drama ini dijadwalkan akan tayang pada hari ini Sabtu, 13 April 2024. Sedangkan untuk episode 12 akan tayang pada hari Minggu, 14 April 2024 mendatang. 

Baca Juga: Jadwal Tayang Queen of Tears Episode 11 dan 12 Sub Indo Bilibili Dicari, Ini Link Nonton dan Preview

Spoiler Episode 11 Queen of Tears 

Pada episode kemarin, penonton dibuat terkejut lantaran Hae In mengumumkan niat buruk Eun Sung dan memberitahukan kepada publik tentang penyakitnya. 

Eun Sung pun tidak bisa melakukan apa-apa lantaran mereka sedang dalam konferensi pers. 

Pada episode 11 ini nantinya, Hyun Woo akan terlibat adu mulut dengan Eun Sung. Hyun Woo yang masih mempertahankan kesabarannya dalam menghadapi Eun Sung. 

Namun, perkataan Eun Sung yang seakan memprovokasi Hyun Woo untuk meninggalkan Hae In membuatnya marah. Hyun Woo dan Eun Sung pun terlibat dalam sebuah perkelahian kecil. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x