Kode Redeem Mobile Legends Terbaru Hari Ini 13 April 2024, Klaim Sekarang dan Dapatkan Skin Spesial!

- 13 April 2024, 09:31 WIB
Kode redeem ML hari ini Sabtu, 13 April 2024. Klaim sekarang hadiahnya!
Kode redeem ML hari ini Sabtu, 13 April 2024. Klaim sekarang hadiahnya! /Tangkap layar play.google.com/@Mobile Legends

BERITA DIY - Berikut ini adalah daftar kode redeem Mobile Legends (ML) untuk hari ini Sabtu, 13 April 2024. Klaim sekarang kodenya dan dapatkan skin spesial dan hadiah menarik lainnya! 

Seusai Lebaran 2024, para pemain game Mobile Legends seakan diberikan THR oleh Moonton atau sang pengembang game tersebut. 

Pasalnya, hari ini akan ada kode redeem terbaru yang bisa diklaim oleh para pemain. Lewat kode redeem tersebut memberikan kesempatan untuk meraih skin dan elit spesial tentunya. 

Tak sampai di situ saja, lewat kode redeem ini, para pemain bisa meningkatkan pengalaman bermain lewat item eksklusif yang bisa didapatkan secara gratis. 

Baca Juga: Kode Redeem ML 7 April 2024 Hari Ini 1 Menit yang Lalu Terbaru Diamond Mobile Legends Hijau

Hal yang pertama dan penting dilakukan oleh para pemain untuk mendapatkan hadiah tersebut adalah dengan klaim kode redeemnya. 

Terdapat catatan penting, bahwa setiap kode redeem memiliki jangka waktu atau batasan waktu tertentu saja. Tak hanya itu, klaim kode tersebut hanya dapat digunakan satu kali saja. 

Jika misalkan pemain gagal melakukan klaim kode redeem tersebut, bisa terjadi dua kemungkinan. Yang pertama adalah kode tersebut sudah melewati batas berlakunya. Kemungkinan kedua adalah, kode tersebut sudah digunakan orang lain. 

Baca Juga: Kode Redeem ML Terbaru 18 Maret 2024 di MPL ID S13 Week 2 Hadiah 1000 BP dan Magic Dust

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x