24 Kode Reedem FF Free Fire MAX Terbaru Hari Ini 2 April 2024, Cek SG2 Spesial Ramadan Aktif 1 Menit Lalu

- 2 April 2024, 14:49 WIB
24 kode reedem FF Free Fire MAX terbaru hari ini 2 April 2024 SG2 special Ramadan aktif 1 menit lalu.
24 kode reedem FF Free Fire MAX terbaru hari ini 2 April 2024 SG2 special Ramadan aktif 1 menit lalu. /Tangkap layar/Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi mengenai 24 kode reedem FF Free Fire MAX terbaru hari ini, 2 April 2024 SG2 spesial Ramadan aktif 1 menit lalu.

Garena kembali menambah deretan kode reedem yang berisi hadiah bagi para pemain yang bisa diklaim dan bisa dimanfatkan dalam permainan.

Kode Redeem FF terdiri dari 12/16 karakter yang meliputi huruf dan angka acak yang bisa ditukarkan melalui link reward.ff.garena.com.

Sebagai informasi tambahan, kode reedem ini bersifat terbatas untuk setiap penggunaanya, dan memiliki waktu kadaluarsa. Maka segera klaim kode reedem ini dan dapatkan skin yang menarik gratis.

Baca Juga: Download Regedit FF Auto Headshot FFH4X APK Cheat Rege FF Anti Banned Free Fire MAX Ruok White444 Dicari

Pemain FF yang paling cepat menukarkannya dan beruntung bisa mendapatkan item menarik secara cuma-cuma, seperti senjata, skin, dan aneka voucher. 

Cara klaim kode redeem FF: 

Sebelum itu, ketahui dulu cara untuk klaim kode reedem FF. Cara klaim kode reedem ini cukup mudah, ikutilah langkah-langkah di bawah ini.

1. Buka situs https://reward.ff.garena.com/id.

2. Masuk atau login ke akun FF Anda.

3. Masukkan salah satu kode redeem dari FF. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x