Tata Cara Sholat Lailatul Qadar Dikerjakan Jam Berapa? Bacaan Niat dan Doa Setelah Sholat Bahasa Arab Latin

- 1 April 2024, 11:50 WIB
Ilustrasi- Sholat sunnah, tata cara sholat Lailatul Qadar dikerjakan jam berapa, ini bacaan niat dan doa setelah sholat dengan Bahasa Arab serta latin.
Ilustrasi- Sholat sunnah, tata cara sholat Lailatul Qadar dikerjakan jam berapa, ini bacaan niat dan doa setelah sholat dengan Bahasa Arab serta latin. / PEXELS/Alena Darmel

BERITA DIY - Informasi tata cara sholat Lailatul Qadar dikerjakan kapan, jam berapa, ini bacaan niat dan doa setelah sholat dengan Bahasa Arab serta latin.

Memasuki 10 malam terakhir di bulan Ramadhan, saatnya umat muslim berburu malam Lailatul Qadar yang lebih baik dari seribu bulan.

Salah satunya yakni dengan sholat Lailatul Qadar, dan mengerjakan amalan kebaikan yang lainnya seperti membaca Al Quran.

Ketahui inilah tata cara sholat Lailatul Qadar dikerjakan jam berapa, lengkap dengan niat dan doa setelah sholat tulisan Arab latin.

Baca Juga: Doa Qunut Sholat Witir dalam Tarawih Dibaca Kapan Malam ke Berapa Ramadhan? Bacaan Qunut Bahasa Arab dan Latin

Sholat Lailatul Qadar dapat dikerjakan pada malam hari yakni selepas sholat Isya atau tarawih mulai malam ke 21 Ramadhan hingga akhir Ramadhan.

Sedangkan untuk tata cara sholat Lailatul Qadar sendiri juga tidak jauh berbeda dengan sholat sunnah lainnya.

Pastinya sebelum melangsungkan sholat Lailatul Qadar, umat muslim harus membaca niat terlebih dulu agar amal ibadah diterima oleh Allah SWT.

Berikut inilah niat sholat Lailatul Qadar dengan Bahasa Arab dan latin, seperti yang telah dikutip BERITA DIY dari laman NU Online Jabar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x