Jadwal MPL ID S13 Week 4 Hari Ini 30 Maret 2024: Lemon Comeback, RRQ Hoshi vs Alter Ego, Onic vs BTR

- 30 Maret 2024, 09:21 WIB
Jadwal MPL ID S13 Week 4 Hari ini 30 Maret 2024 : Lemon Comeback, RRQ Hoshi vs Alter Ego, Onic vs BTR
Jadwal MPL ID S13 Week 4 Hari ini 30 Maret 2024 : Lemon Comeback, RRQ Hoshi vs Alter Ego, Onic vs BTR /Tangkap Layar Instagram.com/@mpl.id.official

BERITADIY - Simak informasi terkait Jadwal MPL ID S13 Week 4 Hari ini 30 Maret 2024 : Lemon Comeback, RRQ Hoshi vs Alter Ego, Onic vs BTR.

BTR atau Bigetron Alpha yang saat ini masih menduduki puncak klasemen, sementara Onic tunduk pada Dewa United seusai kekalahannya kemarin.

Turnamen Mobile Legends MPL ID Season 13 sudah memasuki week 4 atau minggu ke-4, pada hari ini akan ada pertandingan yang tidak kalah seru dari hari kemarin.

Hari pertama MPL ID S13 Week 4 yang menyajikan hasil yang sangat mengejutkan Onic yang digadang-gadang sebagai raja langit harus dibuat takluk oleh Dewa United.

Baca Juga: Jadwal MPL S13 Hari Ini Jumat 29 Maret 2024 Jam Tayang YouTube MLBB: ONIC vs Dewa United

Di lain sisi, BTR atau Bigetron Alpha semakin konsisten berada di puncak klasemen dengan kemenangan atas Rebellion Esports.

Namun ada sedikit perubahan pada papan bawah di mana RRQ Hoshi naik ke posisi 7 usai Rebellion Esports kalah dari Bigetron Alpha.

RRQ Hoshi kembali mendatangkan dua player lamanya yaitu Vyn dan Lemon, akankah kedatangan dua player ini bisa membantu RRQ meraih kemenangan?

Atau, Alter Ego yang kembali memberikan kejutan usai kekalahan yang dialami pada week kemarin?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x