24 Kode Redeem FF Hari Ini 26 Maret 2024: Cek Diamond, Bundle, Emote, SG2 1 Menit yang Lalu yang Masih Aktif

- 26 Maret 2024, 10:20 WIB
24 Kode Redeem FF hari ini, Selasa, 26 Maret 2024 untuk klaim reward terbaru Diamond, Bundle, Emote, SG2 1 menit yang lalu yang masih aktif.
24 Kode Redeem FF hari ini, Selasa, 26 Maret 2024 untuk klaim reward terbaru Diamond, Bundle, Emote, SG2 1 menit yang lalu yang masih aktif. /Tangkap Layar ff.garena.com

BERITA DIY - 24 Kode Redeem FF hari ini, Selasa, 26 Maret 2024 reward terbaru Diamond, Bundle, Emote, SG2 1 menit yang lalu yang masih aktif tersedia di sini.

Garena Free Fire MAX atau FF merupakan aplikasi permainan atau game battle royale yang sering dimainkan anak-anak kecil dan sering memberikan Kode Redeem atau Redeem Code.

Kode Redeem FF ini bisa ditukarkan dengan beragam hadiah (reward) seperti item gratis dan eksklusif seperti senjata, karakter, emote, Bundle, Diamond, termasuk SG2.

Kode Redeem FF ini terdiri dari 12/16 digit kombinasi huruf dan angka yang memiliki batas waktu penukaran dan jumlah orang yang bisa menukarkan.

Baca Juga: 14 Kode Redeem FF Free Fire MAX Hari Ini 25 Maret 2024, Cek JKT Token SG2 1 Menit yang Lalu yang Masih Aktif

Kode Redeem FF ini tidak bisa ditukarkan lebih dari satu kali, sehingga sebaiknya harus segera ditukarkan sebelum orang lain melakukannya terlebih dahulu.

Untuk mendapatkan hadiah atau reward terbaru yang masih aktif 1 menit yang lalu, pemain Garena Free Fire MAX cukup masuk atau login ke website reward.ff.garena.com menggunakan akun yang dimiliki.

Proses login bisa menggunakan ID, Facebook, Google, VK, ID Apple , ID Huawei, atau Twitter yang sudah tersambung dengan Free Fire MAX, bukan akun tamu.

Pemain Free Fire MAX yang ingin mendapatkan Kode Redeem FF terbaru setiap hari bisa memantau media sosial resmi Garena atau mengikuti berbagai event yang ada.

Baca Juga: 6 KODE Redeem FF Hari Ini Tanggal 26 Maret 2024, 1 Menit yang Lalu Masih aktif: Code SG2 Biru Langka DI SINI

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x