Apakah Bisa Upgrade DANA Premium Tanpa KTP? Sekaligus Cara Pinjam Uang di DANA

- 20 Februari 2024, 21:03 WIB
Ilustrasi. Penjelasan apakah bisa upgrade DANA Premium tanpa KTP? Sekaligus cara pinjam uang di DANA dengan limit pertama sampai saldo Rp10 juta.
Ilustrasi. Penjelasan apakah bisa upgrade DANA Premium tanpa KTP? Sekaligus cara pinjam uang di DANA dengan limit pertama sampai saldo Rp10 juta. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

 

BERITA DIY - Berikut penjelasan apakah bisa upgrade DANA Premium tanpa KTP? Sekaligus cara pinjam uang di DANA.

DANA, sebagai salah satu dompet digital terkemuka di Indonesia, menawarkan berbagai layanan yang memudahkan penggunanya dalam bertransaksi.

Namun, apakah mungkin untuk mengupgrade akun DANA menjadi premium tanpa harus memiliki KTP? Mari kita bahas lebih lanjut.

Cara upgrade DANA Premium tanpa KTP: Apakah bisa?

Akun DANA yang telah diverifikasi akan berubah menjadi akun premium. Verifikasi ini melibatkan dua tahap: verifikasi biometrik dan verifikasi identitas.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang di DANA Premium Upgrade Tanpa KTP Sesuai Limit Saldo Rp 20 Juta

Namun, berdasarkan pengalaman pengguna DANA Premium, kamu tetap dapat menggunakan akun DANA tanpa melakukan verifikasi dengan tanpa KTP yakni menggunakan SIM, paspor atau Kartu Keluarga.

Dengan melakukan upgrade DANA Premium, kamu bisa menikmati kelebihan dengan melakukan top up dari yang semula 2 juta menjadi 10 juta per harinya.

Keuntungan menggunakan aplikasi DANA Premium

Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang upgrade, mari kita lihat beberapa keuntungan menggunakan aplikasi DANA di versi premium:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x