3 Kode Redeem FF Free Fire Terbaru Hari Ini 13 Februari 2024 untuk Reward Skin Senjata Baru, Auto Dapat

- 13 Februari 2024, 11:50 WIB
3 kode redeem FF Free Fire terbaru hari ini, Selasa, 13 Februari 2024 untuk reward skin senjata baru.
3 kode redeem FF Free Fire terbaru hari ini, Selasa, 13 Februari 2024 untuk reward skin senjata baru. /Tangkap layar Facebook.com/Airy X Chanz

BERITA DIY - Berikut informasi 3 kode redeem FF Free Fire terbaru hari ini, Selasa, 13 Februari 2024 untuk reward skin senjata baru, auto dapat.

Bagi penggemar game Free Fire atau Survivor FF, tentu telah menunggu update kode redeem FF yang masih aktif hari ini, pada tanggal 13 Februari 2024.

Dengan memasukkan kode redeem FF Free Fire di bawah ini, kamu bisa mendapatkan hadiah berupa skin dan diamond secara gratis di dalam permainan Free Fire.

Hadiah yang bisa kamu dapatkan sangat beragam, mulai dari skin, pat, karakter, hingga diamond yang melimpah. Semuanya bisa kamu dapatkan secara gratis.

Baca Juga: 19 Akun FF Sultan Gratis yang Tidak Terpakai 2024: Bukan Hoax dan Tipu-tipu, Login Email Google - Facebook

Pastikan memasukkan huruf kapital dan angka kode Redeem FF hari ini dengan benar, karena kesempatan ini hanya datang sekali.

Cara klaim hadiah dari kode redeem FF SG2 ini cukup sederhana. Kamu tinggal mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk klaim reward hari ini.

1. Akses situs https://reward.ff.garena.com/;

2. Masuk dengan akun Facebook/Google/VK/Huawei/Apple/Twitter yang terhubung dengan akun Free Fire milikmu;

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah