MAAF KK dan KTP Ini Gagal Dapat Saldo DANa Gratis dari Pemerintah, Uang Rp 700 Ribu Hanya Cair Ke Akun Premium

- 6 Februari 2024, 11:52 WIB
Maaf KK dan KTP ini gagal dapat saldo DANA Rp 700 ribu gratis dari pemerintah.
Maaf KK dan KTP ini gagal dapat saldo DANA Rp 700 ribu gratis dari pemerintah. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id/Edited BERITA DIY

BERITA DIY - Maaf KK dan KTP ini gagal dapat saldo DANA gratis dari pemerintah, uang Rp 700 ribu hanya cair ke akun DANA premium. Caranya akan dibahas di sini.

Dalam industri fintech yang terus berkembang dengan cepat, telah diciptakan berbagai keuntungan untuk mendapatkan uang secara gratis.

Di antara banyak pilihan yang tersedia, DANA telah menonjol sebagai salah satu dompet digital yang paling disukai, membuktikan dirinya sebagai kekuatan dominan di industri fintech.

Beruntungnya, pada tahun 2024 ini pemerintah akan membagikan uang gratis yang nantinya bisa dicairkan ke dompet digital DANA, sehingga pantas disebut saldo DANA gratis dari pemerintah.

Baca Juga: SELAMAT Anda Berhak Dapat Bantuan 700 Ribu Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Pakai KTP dan KK, KLIK LINK INI

Sayangnya, saldo DANA gratis dari pemerintah tersebut bisa gagal dicairkan kepada KK dan KTP yang tidak masuk dalam kategori penerima.

Selain itu, Pejabat Negara, Pimpinan dan Anggota DPRD, Aparatur Sipil Negara, Prajurit TNI, Anggota Polri, Kepala Desa dan perangkat desa dan Direksi/Komisaris/Dewan Pengawas pada BUMN atau BUMD juga tidak bisa dapat bantuan ini.

Yuk, ketahui siapa saja yang gagal mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu ini.

KK dan KTP yang Gagal Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x