Masukkan Data KTP ke Link Ini, UMKM Bisa Dapat Rp2,4 Juta Tanpa Cek Penerima BPUM 2024 Login Eform.bri.co.id

- 22 Januari 2024, 10:00 WIB
Ilustrasi - Masukkan data KTP ke link ini, UMKM bisa dapat Rp2,4 juta tanpa cek penerima BPUM 2024 login eform.bri.co.id.
Ilustrasi - Masukkan data KTP ke link ini, UMKM bisa dapat Rp2,4 juta tanpa cek penerima BPUM 2024 login eform.bri.co.id. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Masukkan data KTP ke link ini, UMKM bisa dapat Rp2,4 juta tanpa cek penerima BPUM 2024 login eform.bri.co.id pakai NIK.

Bantuan Produktif Usaha Mikro atau BPUM 2024 masih banyak dinantikan oleh masyarakat Indonesia terutama pelaku usaha UMKM.

Di pekan keempat bulan Januari 2024 ini pun tak sedikit pelaku UMKM yang bertanya-tanya BPUM kapan cair dan cara cek penerima bantuan pakai NIK KTP di laman eform.bri.co.id.

Sebagai informasi, BPUM adana bantuan uang tunai yang diberikan pemerintah kepada pelaku usaha mikro (UMKM) yang bersumber dari APBN.

Baca Juga: UMKM Masukkan Nama KTP Ada BLT Rp 2,4 Juta Cair Tak Perlu Cek Penerima BPUM Eform.bri.co.id Online

BPUM disalurkan sebagai upaya pemerintah membantu pelaku usaha agar tetap produktif di tengah krisis akibat pandemi COVID-19 sekaligus upaya mendorong program Pemulihan Ekonomi Nasional.

Sebelumnya pemerintah menyalurkan BPUM di tahun 2020 dan 2021 dengan nominal bantuan dan jumlah penerima yang berbeda.

Pada tahun 2020, BPUM diberikan kepada jutaan pelaku UMKM dengan nominal bantuan sebesar Rp2,4 juta per penerima.

Kemudian di tahun 2021 BPUM disalurkan kembali kepada 12,8 juta pelaku UMKM dengan nominal bantuan Rp1,2 juta per penerima.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x