Tidak Perlu Cek Penerima BPUM di eform.bri.co.id, Pemilik KTP Ini Dapat BLT Rp2,4 Juta Cair BRI BNI 2024

- 12 Januari 2024, 10:00 WIB
Tidak perlu cek penerima BPUM di eform.bri.co.id, pemilik KTP ini dapat BLT Rp2,4 juta cair di bank BRI BNI 2024.
Tidak perlu cek penerima BPUM di eform.bri.co.id, pemilik KTP ini dapat BLT Rp2,4 juta cair di bank BRI BNI 2024. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Cek penerima BPUM di eform.bri.co.id, kapan BPUM 2024 cair, dan cara daftar bantuan uang tunai Rp2,4 juta 2024 banyak dicari.

Simak infromasi tidak perlu cek penerima BPUM di eform.bri.co.id, pemilik KTP ini dapat BLT Rp2,4 juta cair BRI BNI 2024.

Selamat buat para pemilik KTP ini, pemerintah akan memberikan bantuan uang tunai atau BLT Rp2,4 juta di tahun 2024 tanpa terdafatr penerima BPUM di eform.bri.co.id.

Bantuan Produktif Usaha Mikro atau BPUM merupakan program BLT yang disalurkan kepada pelaku usaha UMKM di Indonesia terdampak krisis ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Isi Form Online Ini UMKM Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta Non BPUM BRI Januari 2024, Bukan eform.bri.co.id/bpum

BPUM menjadi komitmen pemerintah dalam mendukung UMKM yang termasuk salah satu roda penggerak ekonomi di Indonesia.

Bantuan ini disalurkan pada tahun 2020 dan 2021 lalu dengan nominal Rp2,4 juta serta Rp1,2 juta yang cair lewat bank BRI serta BNI.

Daftar penerima BPUM kala itu bisa dilakukan lewat Dinas Koperasi setempat, sedangkan cara cek penerima melalui link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Sayangnya saat ini BPUM sudah tidak lagi disalurkan, tetapi UMKM dan masyarakat yang termasuk pemilik KTP ini bisa dapat BLT Rp2,4 juta melalui program bansos BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai).

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x