Arti Nama Avery Victoria Sukamuljo Anak Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo

- 8 Januari 2024, 16:07 WIB
Informasi tentang arti nama anak pertama Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, Avery Victoria Sukamuljo, terdapat dalam artikel ini.
Informasi tentang arti nama anak pertama Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, Avery Victoria Sukamuljo, terdapat dalam artikel ini. /Tangkap layar www.instagram.com/@hary.tanoesoedibjo

BERITA DIY – Berikut merupakan informasi tentang arti nama anak pertama Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, yakni Avery Victoria Sukamuljo.

Valencia Tanoesoedibjo, istri pemain bulu tangkis handal Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo, baru saja melahirkan anak pertamanya pada hari ini, Senin, 8 Januari 2024.

Keduanya memberi nama berjumlah tiga kata bagi anaknya yang berjenis kelamin perempuan tersebut Avery Victoria Sukamuljo.

Hary Tanoesoedibjo, ayah dari Valencia sekaligus konglomerat Indonesia, mengumumkan kabar bahagia ini di akun Instagram pribadinya, yakni @hary.tanoesoedibjo.

Baca Juga: Daftar Kode FF Advance Server Diamond APK OB43 2024, Ini Link Download Free Fire Advance Server OB43 APK

Dirinya mengunggah foto mungil cucu keempatnya itu dengan caption berbahasa Inggris yang manis dan ucapan selamat bagi putri sekaligus menantu kesayangannya.

“Monday, 8 Jan/24: Thanks God, our 4th grandchild, Avery Victoria Sukamuljo, was born this morning. Congrats – Valen & Kevin for your newlyborn daughter. God bless both of you!” tulisnya.

Berbagai ucapan hangat juga diberikan oleh keluarga dan kerabat dekat Kevin serta Valencia. Mereka banyak memberikan doa baik bagi putri kecil tersebut dan orang tuanya.

“Welcome dede Avery,” dituliskan oleh Jessica Tanoesoedibjo yang merupakan saudara kandung Valencia dalam cerita Instagramnya.

Baca Juga: Pakai KTP dan KK, Klaim Saldo Dana Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu Sekali Cair Begini Caranya

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x