Hadiah Saldo DANA Gratis Hari Ini 2-7 Januari 2024 Syarat Komen dan Share ke IG Story

- 3 Januari 2024, 14:25 WIB
Cara mendapatkan hadiah saldo DANA gratis hari ini 2-7 Januari 2024 dengan syarat komen dan share ke IG Story.
Cara mendapatkan hadiah saldo DANA gratis hari ini 2-7 Januari 2024 dengan syarat komen dan share ke IG Story. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut cara dapatkan hadiah saldo DANA gratis hari ini 2-7 Januari 2024 dengan syarat komen dan share ke IG Story.

Aplikasi DANA Indonesia menyelenggarakan giveaway saldo DANA gratis menyambut Tahun Baru 2024.

Cara ikut perebutan hasiah saldo DANA gratis resmi ini hanya dengan menebak ikon apa yang ada di tengah dashboard tengah aplikasi.

"Langsung jawab di komen karena ada HADIAH SALDO DANA menunggu kamuu! Share ke Story dan tag 3 org temanmu juga yaa. Periodenya 2-7 Jan dan pengumumannya pada 11 Jan di IG Story @dana.id. Semangat! #SoreHore," tulis akun X/Twitter @danawallet pada 2 Januari 2024.

Baca Juga: DAPATKAN Saldo Dana Gratis 4.200.000 dari Pemerintah Pakai KK dan KTP, Klaim Tanpa Link Dana Kaget Tak Diundi

Baca Juga: Tanpa Aplikasi Penghasil Uang dari Google, Kamu Bisa Klaim Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu via Link DANA Kaget

Anda bisa mengikuti giveaway saldo DANA gratis dengan memberikan komentar jawaban dan tag tiga orang temanmu. Partisipasi bisa di akun X @danawallet atau di akun Instagram @dana.id.

Nantinya, pengumuman pemenang mendapatkan saldo DANA gratis Tahun Baru 2024 akan diumumkan pada 11 Januari 2024 di IG Story @dana.id.

Adapun jawabannya adalah (B) tanda pembayaran secara QRIS atau QR Code. Yang mana, QRIS menjadi pembayaran digital.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah