Ramalan Keberuntungan Shio di Awal Tahun 2024, Shio Apa Saja yang Akan Dapat Rezeki Melimpah?

- 2 Januari 2024, 12:38 WIB
Ilustrasi - Inilah ramalan keberuntungan shio di tahun 2024 ini. Shio apa saja yang akan mendapatkan rezeki yang melimpah tahun ini?
Ilustrasi - Inilah ramalan keberuntungan shio di tahun 2024 ini. Shio apa saja yang akan mendapatkan rezeki yang melimpah tahun ini? /Pixabay/JanDyrda

BERITA DIY - Pergantian tahun sudah terlewati. Saatnya menyambut tahun baru dengan harapan dan semangat baru. Banyak orang yang mengharapkan keberuntungan lewat ramalan shio. Lalu, di tahun 2024 ini, shio apa saja yang mendapatkan keberuntungan? 

Pergantian tahun ini identik dengan resolusi ataupun harapan-harapan baru untuk menciptakan semangat baru. Oleh karenanya tak jarang yang kemudian mencari bagaimana peruntungan nasib mereka lewat ramalan shio.

Ramalan shio ini akan mencari tahu tentang keberuntungan untuk satu tahun ke depan, yang mana di tahun 2024 ini. Ramalan shio ini merupakan ilmu astrologi China. Shio apa saja yang diramal akan mendapatkan keberuntungan di tahun 2024 ini? 

Baca Juga: 2024 Tahun Apa? Cek Ramalan Shio Naga 2024 Bakal Penuh Keberuntungan atau Sebaliknya

Bagi yang belum tahu shio itu apa, maka jawabannya shio adalah simbol-simbol binatang dalam ilmu astrologi Tiongkok. Simbol - simbol ini memang pada dasarnya untuk mengetahui kepribadian, kesehatan, karir, asmara, dan pergaulan seseorang. 

Shio setiap orang bisa berbeda dan bisa sama. Lantaran, shio ini didasarkan pada kalender lunar Tionghoa. Shio ini berdasarkan dengan tahun lahir seseorang. Pada tahun 2024 ini, merupakan tahun Naga Kayu. 

Tahun 2024 ini beberapa shio diramalkan akan mendapatkan keberuntungan. Lalu, apa sajakah shionya? Jawabannya ada di bawah ini ya. 

Baca Juga: Tahun Baru 2024 Tahun Apa? Cek Peruntungan Shio di Tahun 2024: Karier, Keuangan, Asmara dan Kesehatan

5 Shio yang Beruntung di Tahun 2024 

Adapun 5 shio yang diramalkan beruntung di sepanjang tahun 2024 ini adalah sebagai berikut : 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x