LINK Saldo DANA Gratis Spesial Awal Tahun 2024 dari Reka Media Rp 100 Ribu, Siapa Cepat Dia Dapat Tanpa Syarat

- 1 Januari 2024, 12:42 WIB
Saldo DANA gratis spesial awal tahun 2024 dari Reka Media, klaim link DANA kaget hari ini siapa cepat dia dapat tanpa syarat.
Saldo DANA gratis spesial awal tahun 2024 dari Reka Media, klaim link DANA kaget hari ini siapa cepat dia dapat tanpa syarat. /Tangkap layar link.dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi link saldo DANA gratis spesial awal tahun 2024 dari Reka Media Rp 100 ribu, tanpa aplikasi dan tanpa syarat, siapa cepat dia dapat.

Klaim link DANA kaget hari ini Senin 1 Januari 2024 yang akan terlampir di akhir artikel ini tanpa aplikasi.

Penerima BSU, bantuan sosial Program Keluarga Harapan (Bansos PKH), Bansos Sembako atau BPNT, atau penerima Kartu Prakerja bisa klaim saldo DANA gratis ini.

DANA adalah aplikasi dompet digital yang memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi non tunai, seperti pembelian tiket bioskop hingga token listrik.

Baca Juga: LINK Saldo Dana Gratis 700 Ribu dari Pemerintah Tanpa Syarat, KLAIM Tanpa Aplikasi Pakai KTP Bukan Dana Kaget

Di dalam aplikasi DANA terdapat fitur DANA kaget, Anda bisa gunakan DANA kaget untuk mengirim saldo DANA gratis kepada pengguna lain hanya menggunakan link.

Link DANA kaget hanya perlu di klik oleh pengguna lain, nantinya saldo DANA gratis akan langsung cair ke rekening e-wallet DANA.

Dengan klaim link DANA kaget hari ini 1 Januari 2024 Anda akan mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp 100 ribu.

Pasalnya mekanisme pengiriman bisa diperuntukkan maksimal untuk 200 pengguna dengan nominal yang dikehendaki pengirim.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x