Jadwal Arsenal vs West Ham Liga Inggris 29 Desember 2023 Tayang SCTV Jam Berapa dan Link Live Streaming

- 28 Desember 2023, 13:10 WIB
Jadwal  Arsenal vs West Ham Liga Inggris malam ini Jumat 29 Desember 2023 tayang SCTV jam berapa dan link live streaming.
Jadwal Arsenal vs West Ham Liga Inggris malam ini Jumat 29 Desember 2023 tayang SCTV jam berapa dan link live streaming. /Tangkap layar arsenal.com

BERITA DIY - Berikut jadwal Arsenal vs West Ham Liga Inggris 29 Desember 2023 tayang SCTV jam berapa dan link live streaming.

Pertandingan Arsenal vs West Ham di lanjutan pekan ke-19 Liga Inggris malam ini, Jumat, 29 Desember 2023 kick off pukul 03.15 WIB di Stadion Emirates.

Nonton Arsenal vs West Ham di Liga Inggris 29 Desember 2023 tersedia siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio.

Musim ini Arsenal dan West Ham telah berjumpa sekali dalam putaran keempat Carabao Cup. Pada pertandingan itu The Gunners tumbang 1-3 di tangan The Hammers.

Baca Juga: Jadwal Badminton 2024: Kapan BATC, Thomas dan Uber Cup, dan Olimpiade Paris?

Arsenal memburu posisi atas klasemen Liga Inggris yang saat ini dikuasai oleh Liverpool. Kedua tim terpaut jarak 2 poin.

Maka jika berhasil memetik kemenangan atas West Ham di pertandingan malam ini, Arsenal secara otomatis akan naik ke puncak klasemen sementara.

Tetapi West Ham juga sedang memburu kemenangan untuk menaikkan posisi mereka. Terkini The Hammers berada di posisi 7 klasemen dengan torehan 30 poin.

West Ham hanya tertinggal satu poin dari Manchester United yang berada di posisi 6 klasemen Liga Inggris. Karenanya jika menang dari Arsenal, The Hammers akan menggusur posisi The Red Devils.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x