Tanggal Rilis Hero ML Cici Mobile Legends 2024, Begini Combo Skill 1 2 Ultimate Cici Tersakit

- 24 Desember 2023, 08:47 WIB
Info tanggal rilis hero ML Cici Mobile Legends 2024 begini combo skill 1 2 dan ultimate Cici Fighter MM tersakit lengkap kombinasi tim.
Info tanggal rilis hero ML Cici Mobile Legends 2024 begini combo skill 1 2 dan ultimate Cici Fighter MM tersakit lengkap kombinasi tim. /Tangkap layar YouTube.com/Mobile Legends: Bang Bang

BERITA DIY - Berikut info tanggal rilis hero ML Cici Mobile Legends 2024 begini combo skill 1 2 dan ultimate Cici Fighter MM tersakit.

Setelah reset season 30 ke 31, Moonton ingin merilis hero ML baru yakni Cici Mobile Legends yang berperan sebagai Fighter-Marksman pada Sabtu 23 Desember 2023.

Namun, hero ML baru Cici peredarannya ditarik dari game Mobile Legends pada hari yang sama karena Moonton menemukan sejumlah "masalah serius".

Moonton tidak merinci permasalahan terhadap hero ML Cici. Diprediksi, masalah yang timbul ialah kemampuan Cici sebagai hero ML baru yang terlalu kuat atau overpower (OP).

Baca Juga: Username Akun ML Gratis dan Password Full Skin Login Moonton Terbaru 2023

Dalam surat pemberitahuan yang diberikan kepada player di inbox in-game, Moonton menjelaskan akan segera memperbaiki "permasalahan" hero Cici Mobile Legends sampai waktu yang akan diberitahukan secepatnya.

Alhasil, Moonton tidak menjelaskan secara rinci kapan tanggal berapa hero ML Cici akan dirilis dan dapat dimainkan di Mobile Legends (ML).

Moonton tidak menjelaskan secara rinci kapan tanggal berapa hero ML Cici akan dirilis dan dapat dimainkan di Mobile Legends (ML).
Moonton tidak menjelaskan secara rinci kapan tanggal berapa hero ML Cici akan dirilis dan dapat dimainkan di Mobile Legends (ML). Tangkap layar Mobile Legends

Dari berbagai sumber di forum gaming Mobile Legends Reddit, hero ML Cici akan dirilis kembali pada 30 Desember 2023 atau 6 Januari 2024 pada pukul 15.00 WIB.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x