Besok Terakhir, Klik Link Saldo DANA Rp 1 Juta Gratis Tanpa Syarat, Ini Cara Klaimnya, Ada Link DANA Kaget Lho

- 23 Desember 2023, 08:05 WIB
Besok terakhir, segera klik link saldo DANA Rp 1 juta gratis tanpa syarat, berikut ini cara klaimnya. Ada link DANA kaget juga lho.
Besok terakhir, segera klik link saldo DANA Rp 1 juta gratis tanpa syarat, berikut ini cara klaimnya. Ada link DANA kaget juga lho. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY – Besok terakhir, segera klik link saldo DANA Rp 1 juta gratis tanpa syarat, berikut ini cara klaimnya. Ada link DANA kaget juga lho.

Bagi-bagi saldo DANA gratis Rp 1 juta masih tersedia bagi para pengguna setia e-wallet DANA.

Namun, saldo DANA Rp 1 juta hanya akan tersedia hingga Minggu, 24 Desember 2023, maka bagi para pengguna secepat mungkin untuk klaim link hadiah tersebut.

E-wallet DANA berkolaborasi dengan platform belanja online, BoraBora dalam menyediakan hadiah saldo DANA Rp 1 juta. Kolaborasi tersebut dalam rangka ulang tahun BoraBora.

Baca Juga: KLAIM Link Dana Kaget 100 Ribu Hari Ini Sabtu 23 Desember 2023, KLIK Di Sini Saldo Dana Gratis Tanpa Aplikasi

Menariknya, hadiah yang tersedia tak hanya saldo, melainkan juga ada satu buah smartphone OPPO A57. Dua hadiah itu dapat dipilih sesuai kebutuhan dan keinginan para pengguna DANA.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis, akun DANA pengguna tidak perlu upgrade ke premium.

Selain itu, untuk meraih hadiah baik saldo maupun handphone, tidak memerlukan syarat yang ribet.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan saldo DANA Rp 1 juta?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah