Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1088 Sub Indo dan Link Nonton Gratis di BStation Tanpa Otakudesu DI SINI

- 16 Desember 2023, 12:34 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang anime One Piece episode 1088 sub Indo dan link nonton gratis di BStation tanpa Otakudesu.
Ilustrasi - Jadwal tayang anime One Piece episode 1088 sub Indo dan link nonton gratis di BStation tanpa Otakudesu. /Tangkap layar YouTube.com/@onepieceofficial

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal tayang anime One Piece episode 1088 sub Indo dan link nonton gratis di BStation tanpa Otakudesu tersedia di sini.

Dalam episode terbaru anime One Piece, banyak yang mencari jadwal tayang serta link nonton gratis di BStation dan iQIYI.

Jika merujuk pada jadwal BStation, episode 1088 One Piece versi sub Indo akan ditayangkan minggu ini. Simak ulasan preview dan sinopsis terbaru secara lengkap.

Pada episode sebelumnya, terjadi pertempuran besar di Pulau Wanita, khususnya di markas Boa Hancock.

Baca Juga: Link Nonton Anime Ragna Crimson Episode 11 Sub Indo Tayang Malam Ini di Bstation & Spoiler Episode Terbaru

Cuplikan preview juga menunjukkan Luffy berbicara kepada kru Topi Jerami mengenai mimpinya sejak kecil. Berdasarkan cuplikan preview, judul One Piece episode 1088 adalah "Mimpi Luffy".

Episode 1088 dari anime One Piece versi sub Indo dijadwalkan akan tayang di BStation pada Minggu, 17 Desember 2023, pukul 12.00 WIB.

Episode tersebut akan memperlihatkan bahwa pertempuran di Pulau Wanita akan mereda dengan kehadiran "Raja Kegelapan" Silver Rayleigh.

Dengan reputasinya sebagai "tangan kanan" Raja Bajak Laut, Rayleigh berhasil mengembalikan kondisi Amazon Lily menjadi kondusif.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x