Prize Pool M5 World Championship Mobile Legends 2023, Hadiah Juara dan MVP Dapat Berapa?

- 9 Desember 2023, 11:55 WIB
Prize pool M5 World Championship Mobile Legends 2023, termasuk rincian hadiah untuk juara 1 dan pemain terbaik (MVP).
Prize pool M5 World Championship Mobile Legends 2023, termasuk rincian hadiah untuk juara 1 dan pemain terbaik (MVP). /Instagram.com/@mlbbesports_official

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi terkait prize pool M5 World Championship Mobile Legends 2023, termasuk rincian hadiah untuk juara 1 dan pemain terbaik (MVP).

M5 World Championship, kejuaraan tertinggi dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), telah dimulai, dan Filipina akan menjadi tuan rumah turnamen ini.

Dengan dibagi menjadi dua fase, yaitu Wild Card dan Main Event, turnamen kelas dunia ini dijanjikan akan menjadi lebih seru dan sengit dibandingkan sebelumnya.

Selain adopsi format yang berbeda, M5 World Championship juga mengalami peningkatan dalam hal prize pool. Rincian lengkapnya dapat ditemukan di bawah ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Playoff M5 World Championship MLBB Hari Ini 9 Desember 2023, ONIC vs Blacklist Jam Berapa?

Sebagai informasi, M5 World Championship saat ini telah memasuki babak playoff di mana babak Wild Card dan Group Stage telah dilewati dengan penuh aksi.

Semua tim peserta telah menampilkan performa terbaik mereka dan kini tersisa 8 tim dari masing-masing grup termasuk tim dari wakil Indonesia ONIC dan Geek Fam.

Adapun babak Playoff M5 World Championship akan digelar mulai hari ini, Sabtu, 9 sampai 17 Desember 2023 mendatang.

Prize Pool M5 World Championship Mobile Legends 2023

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x