Download Black Clover M Mobile Versi Global Terbaru 2023, Ini Link Resmi untuk Android dan iOS Tanpa Mod APK

- 1 Desember 2023, 19:45 WIB
Cara download Black Clover M Mobile versi global terbaru 2023 lengkap ukuran game di Android.
Cara download Black Clover M Mobile versi global terbaru 2023 lengkap ukuran game di Android. /Google Play Store.com/Garena Internasional II/

BERITA DIY - Black Clover M Mobile, versi global terbaru 2023, dapat diunduh tanpa mod APK. Temukan link resmi untuk Android dan iOS di sini.

Berikut adalah panduan untuk mengunduh Black Clover M Mobile versi global terbaru 2023, termasuk ukuran game di Android dan iOS.

Para penggemar anime Black Clover dapat bersenang-senang dengan game terbaru, Black Clover M Mobile, yang telah diluncurkan pada 29 November 2023.

Game ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store, memungkinkan para pemain untuk merasakan petualangan dalam dunia Black Clover.

Baca Juga: Link Download BUSSID 4.0.4 Mod APK, Game Bus Simulator Indonesia Unlimited Money Dicari, Instal Asli di Sini

Dengan genre RPG, game ini menawarkan visual yang memukau dan animasi penuh aksi, menarik pemain untuk terlibat dalam cerita epik Black Clover.

Dengan sistem gacha, pemain dapat mengumpulkan beragam karakter dari seri Black Clover, masing-masing dengan kemampuan unik dan animasi serangan yang menarik.

Garena International mengembangkan game ini, dan dapat mulai Anda mainkan pada Kamis, 30 November 2023 untuk versi global.

Meskipun baru dirilis beberapa hari, Black Clover M Mobile versi global telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna Android.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x