Kumpulan Doa untuk Guru Tercinta Teks Arab, Latin dan Arti yang Cocok Dibaca di Hari Guru Nasional 2023

- 25 November 2023, 13:20 WIB
Ilustrasi - Kumpulan doa untuk guru tercinta dalam teks Arab, latin dan arti yang cocok dibaca di Hari Guru Nasional 2023.
Ilustrasi - Kumpulan doa untuk guru tercinta dalam teks Arab, latin dan arti yang cocok dibaca di Hari Guru Nasional 2023. /NOVRIAN ARBI/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut tersedia kumpulan doa untuk guru tercinta dalam teks Arab, latin dan arti yang cocok dibaca di Hari Guru Nasional 2023.

Hari ini, Sabtu, 25 November 2023, diperingati Hari Guru Nasional. Peringatan ini diadakan sebagai penghargaan terhadap peran guru mencerdaskan bangsa.

Selain mengikuti upacara bendera, di Hari Guru Nasional 2023 ini alangkah lebih baik juga memberikan hadiah kepada para guru tercinta.

Hadiah tak selalu benda atau uang, tapi bisa juga doa yang tulus dari dalam hati untuk sang guru tercinta.

Baca Juga: Susunan Upacara Hari Guru Nasional 2023 dan Link Download PDF Pidato Sambutan Mendikbud Nadiem

Nah, berikut kumpulan doa untuk guru tercinta dalam teks Arab, latin dan arti yang cocok dibaca di Hari Guru Nasional 2023:

Doa untuk guru tercinta pertama

رَبَّنَا اغْفِرْ لَنَا ذُنُوْبَنَا وَ لِوَالِدِينَ وَ لِمَشَايِخِنَا وَ لِمُعَلِّمِينَ وَ لِمَنْ لَهُ حَقٌّ عَلَيْنَا وَ لِمَنْ أَحَبَّ وَأَحْسَنَ إِلَيْنَا وَلِكَافَّةِ الْمُسْلِمِينَ أَجْمَعِينَ.

Latin: Robbanaghfirlanaa dzunuubanaa wa liwaa-lidiinaa walimasyaayikhinaa wa limu'all niinaa wa limal lahuu haqqun 'alainaa wa liman ahabba wa ahsana ilainaa wa likaaffatil muslimiina ajma'iin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah