Skor Kemampuan Fisik Persiapan Ujian Kesamaptaan BIN CPNS 2023, Ini Rincian Tes Fisik Calon Anggota Intel

- 13 November 2023, 10:35 WIB
Info skor kemampuan fisik persiapan ujian Kesamaptaan BIN CPNS 2023 dan rincian tes fisik calon anggota intel Badan Intelijen Negara.
Info skor kemampuan fisik persiapan ujian Kesamaptaan BIN CPNS 2023 dan rincian tes fisik calon anggota intel Badan Intelijen Negara. /Instagram.com/@casnkemenag

BERITA DIY - Ketahui skor kemampuan fisik persiapan ujian Kesamaptaan BIN CPNS 2023 dan rincian tes fisik calon anggota intel Badan Intelijen Negara.

Ujian Kesamaptaan BIN CPNS 2023 merupakan tahap penting dalam proses seleksi calon anggota Badan Intelijen Negara.

Selain kecerdasan intelektual kemampuan fisik juga menentukan kelolosan calon anggota BIN dalam seleksi CPNS 2023 Badan Intelijen Negara.

Pasalnya selain kemampuan intelektual agen BIN juga dituntut memiliki fisik yang baik untuk menghadapi segala misi yang diberikan.

Baca Juga: Syarat CPNS Badan Intelijen Negara 2023 dan Cara Daftar SSCASN BIN Login sscasn.bkn.go.id

Ada empat aspek yang diujikan dalam ujian tes fisik Kesamaptaan BIN CPNS 2023. Meliputi daya tahan, kecepatan, kekuatan, dan ketangkasan.

Oleh karena itu bagi Anda yang merupakan peserta seleksi CPNS 2023 BIN perlu mencermati skor dan rincian tes fisik untuk calon anggota intel.

Dengan mengetahui skor kemampuan fisik tes Kesamaptaan BIN CPNS 2023 Anda bisa mempersiapkan diri dengan melakukan latihan agar lolos ketika ujian.

Berikut skor kemampuan fisik ujian Kesemaptaan CPNS 2023 BIN dan rincian tesnya:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x