Bukan Aplikasi Penghasil Uang, Begini Cara Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu via Link DANA Kaget Hari Ini

- 9 November 2023, 13:10 WIB
Saldo DANA gratis Rp100 ribu langsung cair dari link DANA kaget hari ini tanpa instal aplikasi penghasil uang.
Saldo DANA gratis Rp100 ribu langsung cair dari link DANA kaget hari ini tanpa instal aplikasi penghasil uang. /Twitter.com/@ngediskon

BERITA DIY - Pada hari ini Kamis, 9 November 2023 terjadi lonjakan pencairan link DANA kaget, yang mana link tersebut bisa hasilkan saldo DANA gratis Rp100 ribu. Lonjakan tersebut dipicu adanya peringatan Hari Pahlawan. 

Kebetulan pada Jumat, 10 November 2023 menjadi momen untuk mengenang pertempuran Surabaya dan tercatat sebagai salah satu peristiwa penting di Indonesia.

Sehingga, peringatan Hari Pahlawan ini memicu artis dan influencer untuk berbondong-bondong membagikan saldo DANA gratis Rp100 ribu dari link DANA kaget hari ini.

Adapun link DANA kaget hari ini Kamis, 9 November 2023 tersebar di sosial media artis dan influencer seperti Instagram, Twitter (X.com), hingga TikTok.

Baca Juga: Buruan Klaim! Saldo Gratis Rp100 Ribu Mudah Lewat Link DANA Kaget Terbaru Hari Ini di Sini

Cara klaim link DANA kaget hari ini juga mudah. Cukup dengan salin link yang tersedia dan saldo DANA gratis Rp100 ribu langsung cair ke akun e-wallet.

Maka segera klaim saldo DANA gratis Rp100 ribu hari ini sebelum kehabisan karena link DANA kaget hanya berlaku selama 24 jam.

Setiap link DANA kaget juga memiliki kuota yang terbatas, mulai 2 hingga 200 orang tercepat yang dapat klaim saldo DANA gratis hingga Rp100 ribu.

Sejatinya tanpa upgrade DANA Premium pengguna tetap bisa klaim link DANA kaget. Karena, akun Premium hanya untuk pengguna yang ingin membagikan link DANA kaget.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x