Link Download Football Manager 2024 Android iPhone APK Gratis, Ukuran, dan Spesifikasi HP

- 8 November 2023, 13:50 WIB
Ilustrasi. Link download Football Manager 2024 APK Android iPhone gratis, ukuran aplikasi dan spesifikasi handphone (HP) yang cocok untuk game.
Ilustrasi. Link download Football Manager 2024 APK Android iPhone gratis, ukuran aplikasi dan spesifikasi handphone (HP) yang cocok untuk game. /PEXELS/Mike

BERITA DIY - Berikut link download Football Manager 2024 APK Android gratis, ukuran aplikasi dan spesifikasi handphone (HP) yang cocok untuk game.

Football Manager 2024 (FM24) adalah game simulasi sepak bola yang sebelumnya hanya untuk laptop, komputer, dan PlayStation, kini bisa dimainkan di mobile HP Android atau iPhone.

FM24 di mobile Android dan iOS diluncurkan pada Selasa pagi 7 November 2023 di Indonesia yang secara eksklusif kerja sama antara Netflix dengan SEGA.

Dari kerja sama itulah, Football Manager 2024 bisa diunduh secara gratis bagi Anda yang sudah punya akun Netflix dan sedang berlangganan paket nonton.

Baca Juga: Link Download Game Love Is All Around Drama China Everything I Do, Ukuran, dan Spesifikasi PC

Sementara, bagi yang belum atau tidak punya akun langganan Netflix diwajibkan membayar Rp 54 ribu per bulan. Pembelian paket tersebut, selain untuk memainkan FM24, juga bisa digunakan untuk menonton sejumlah film-serial Netflix.

Berapa ukuran game FM24 dan spesifikasi HP

Dikutip dari Play Store, ukuran game Football Manager 2024 adalah 300 MB yang bisa mencapai 500 MB dengan memori internal mencapai 6-7 GB.

Sementara, spesifikasi HP Android dan iPhone main FM24 antara lain:

  • Berlangganan Netflix dari tingkat apa pun diperlukan
  • Memerlukan iOS 11.0 atau lebih baru
  • Memerlukan Android 5.0 dan lebih tinggi.

Baca Juga: Spesifikasi eFootball 2024 APK Ukuran Aplikasi Versi Terbaru HP Android iOS, Link Download PES Mobile

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x