AMBIL Saldo DANA Gratis Rp 1 Juta di Sini Tanpa Link DANA Kaget Hari Ini Spesial Halloween, Ini Syaratnya

- 31 Oktober 2023, 12:09 WIB
Cara dapat saldo DANA gratis Rp 1 juta spesial Halloween tanpa link DANA Kaget hari ini beserta syarat lengkapnya.
Cara dapat saldo DANA gratis Rp 1 juta spesial Halloween tanpa link DANA Kaget hari ini beserta syarat lengkapnya. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Dapatkan saldo DANA gratis Rp 1 juta melalui kanal resmi di bawah ini, tidak perlu link DANA Kaget hari ini, spesial Halloween. Simak syarat lengkapnya, di sini.

Netizen bersiaplah! Ada saldo DANA gratis senilai Rp 3 juta yang dibagikan untuk tiga orang, atau masing-masing Rp 1 juta, spesial Halloween, hari ini, Selasa, 31 Oktober 2023.

Saldo DANA gratis Rp 1 juta ini bukan berasal dari link DANA Kaget hari ini yang biasanya diberikan oleh para dermawan yang dibagikan ke orang-orang melalui sebuah tautan.

Saldo DANA gratis Rp 1 juta ini bisa didapatkan dengan cara yang sangat mudah, yakni menggunakan akun Twitter atau X dan mengikuti langkah-langkah atau petunjuk yang ada.

Baca Juga: Klaim LINK DANA Kaget Hari Ini 31 Oktober 2023, Dapatkan Saldo Rp 50 Ribu Langsung Cair Sebelum Digunakan

Sebenarnya uang Rp 1 juta ini bukan hanya bisa dicairkan menjadi saldo DANA gratis saja, namun juga uang melalui ShopeePay.

Berikut syarat dan langkah-langkah atau cara dapat saldo DANA gratis Rp 1 juta spesial Halloween, tanpa link DANA Kaget hari ini:

1. Buat akun Twitter dulu jika belum memiliki

2. Buka akun Twitter @Iunatico_feliz

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x