Masukkan NIK KTP ke Link Ini Agar PKH Tahap 4 Cair, Cek Daftar 10 Juta Penerima Bansos Oktober 2023 Kesini

- 3 Oktober 2023, 17:28 WIB
Cek PKH penerima, login daftar PKH online Kemensos cekbansos.kemensos.go.id, syarat PKH, dan PKH Kemensos tahap 4 kapan cair.
Cek PKH penerima, login daftar PKH online Kemensos cekbansos.kemensos.go.id, syarat PKH, dan PKH Kemensos tahap 4 kapan cair. /Tangkap layar tenggulangbaru.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek PKH penerima, login daftar PKH online Kemensos cekbansos.kemensos.go.id, syarat PKH, dan PKH Kemensos tahap 4 kapan cair.

Yuk masukkan NIK KTP ke link Kemensos berikut agar PKH tahap 4 cair, cek daftar 10 juta penerima bansos di Oktober 2023 di situs berikut.

Penyaluran Bansos Program Keluarga Harapan (PKH) oleh Kementerian Sosial (Kemensos) terus berlanjut guna menopang kehidupan keluarga-keluarga yang terkena dampak ekonomi.

Tidak hanya sebagai bentuk uluran tangan, namun juga sebagai komitmen pemerintah dalam membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi.

Baca Juga: Siapkan KTP! Bansos PKH Rp 10,8 Juta Cair ke KK Berciri Ini di Oktober 2023, Cek Penerima BLT Tahap 4 Kesini

Sejak awal tahun, penyaluran bansos PKH telah direncanakan dan disalurkan dalam beberapa tahap.

Dengan catatan waktu yang telah direncanakan, tahap-tahap penyaluran tersebut mencakup periode Januari-Maret, April-Juni, Juli-September, dan yang akan datang, Oktober-Desember 2023.

Setiap tahapannya disalurkan melalui Kantor Pos Indonesia kepada masyarakat yang telah terdaftar sebagai penerima manfaat.

Kemensos, sebagai lembaga yang bertanggung jawab atas penyaluran bansos ini, memastikan bahwa bantuan tersebut tepat sasaran dan mencapai mereka yang memang berhak menerimanya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah