Contoh Susunan Upacara Kesaktian Pancasila 2023 Hari Senin di Sekolah, Link Download PDF

- 1 Oktober 2023, 15:23 WIB
Ilustrasi. Link download PDF susunan upacara Kesaktian Pancasila 2023, contoh susunan upacara bendera Hari Senin Kesaktian Pancasila di sekolah.
Ilustrasi. Link download PDF susunan upacara Kesaktian Pancasila 2023, contoh susunan upacara bendera Hari Senin Kesaktian Pancasila di sekolah. /Pendim 0707/Wonosobo

 

BERITA DIY - Berikut ada contoh susunan upacara Kesaktian Pancasila 2023 hari Senin di sekolah, link download PDF.

Kesaktian Pancasila 1 Oktober yang diproklamirkan Presiden Soeharto pada era Orde Baru hingga tahun 2023 masih diperingati dengan bentuk upacara bendera.

Tahun ini, upacara Kesaktian Pancasila 2023 dilakukan pada hari Minggu, 1 Oktober 2023 dengan peserta Aparatur Sipil Negara (ASN), anggota Polri dan TNI.

Sementara, untuk anak sekolah dari SD, SMP dan SMA tema Kesaktian Pancasila biasanya akan dibacakan oleh pembina upacara Hari Senin.

Baca Juga: Download Bacaan Teks Naskah Doa Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2023 di Sekolah Terbaru Lengkap Link PDF

Contoh susunan upacara Kesaktian Pancasila 2023

Adapun susunan upacara bendera Hari Senin bisa mencontek contoh susunan upacara Kesaktian Pancasila 2023 yang dilakukan 1 Oktober.

Susunan upacara Kesaktian Pancasila berdasar Pedoman Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 yang dikeluarkan Kemendikbud dengan tema 'Pancasila Pemersatu Bangsa menuju Indonesia Maju'.

Berikut susunan upacara Kesaktian Pancasila di sekolah:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x