Reset Season ML S29 Hari Ini Jam Berapa dan Sampai Kapan Update Season MLBB S30? Cek Rank Turun Berapa

- 23 September 2023, 08:08 WIB
Jadwal reset season ML S29 hari ini jam berapa dan sampai kapan update season MLBB S30, cek rank turun berapa serta dapat hadiah apa.
Jadwal reset season ML S29 hari ini jam berapa dan sampai kapan update season MLBB S30, cek rank turun berapa serta dapat hadiah apa. /Tangkapan layar play.google.com/Mobile Legends

BERITA DIY - Jadwal reset season ML S29 hari ini jam berapa dan sampai kapan update season MLBB S30, cek rank turun berapa serta dapat hadiah apa di sini.

Reset season ML S29 dijadwalkan berlangsung hari ini, Sabtu, 23 September 2023 dari jam 15.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Pada reset season sebelumnya, Moonton memperkenalkan sistem rank baru yang bernama Mythical Immortal. Tingkatan ini bisa dicapai pemain MLBB tier Mythic dengan meraih 100 bintang.

Adapun reset season ML S29 ke S30 akan menghadirkan sejumlah perubahan juga. Salah satunya update Mobile Legends Project NEXT 2023.

Baca Juga: Kapan Season ML S30, Jam Berapa Hari Ini dan Kapan S29 Berakhir? Simak Reset MLBB S29 Turun Berapa Rank

Selain itu para pemain game MLBB juga akan mendapatkan hadiah reset season ML S29 berupa tambahan battle poin dan skin hero gratis.

Mobile Legends pun menyiapkan sejumlah event menarik yang akan datang di bulan Oktober ketika pergantian season S29 ke S30.

Setiap reset season, para pemain akan mengalami penurunan rank. Pemain game Mobile Legend tier Mythic dan Legend pun membuat istilah Hari Badak Sedunia setiap update season datang.

Pasalnya mereka akan mengalami penurunan rank ke Epic yang memiliki logo Badak.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x