Jadwal dan Link Live Streaming China Open 2023 Hari Ini, Siaran Langsung iNews TV dan Vision Plus Jam Berapa?

- 6 September 2023, 09:10 WIB
Jadwal dan link live streaming China Open 2023 hari ini, Rabu, 6 September siaran langsung iNews TV dan Vision plus jam berapa.
Jadwal dan link live streaming China Open 2023 hari ini, Rabu, 6 September siaran langsung iNews TV dan Vision plus jam berapa. /Instagram.com/@spotvindonesia

BERITA DIY - Berikut jadwal dan link live streaming China Open 2023 hari ini, Rabu, 6 September siaran langsung iNews TV dan Vision plus jam berapa di sini.

Jadwal China Open 2023 hari ini di Olympic Sports Center Gymnasium Changzhou diikuti 8 wakil Indonesia yang akan berlaga di babak 32 besar.

Pertandingan China Open 2023 hari ini berlangsung mulai pukul 08.00 WIB tayang via siaran langsung iNews TV dan MNCTV untuk beberapa laga pilihan.

Sementara siaran live streaming China Open 2023 hari ini bisa ditonton di Vision Plus melalui link yang dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Badminton China Open 2023 Hari Ini: Siaran Langsung Wakil Indonesia di iNews Jam Berapa?

Delapan wakil Indonesia yang bertanding di babak 32 besar China Open 2023 hari ini adalah Putri Kusuma Wardani, Anthony Sinisuka Ginting, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Chaya Pratiwi.

Sebelumnya pada pertandingan babak 32 besar China Open hari pertama yang digelar Selasa, 5 September sembilan wakil Indonesia telah bertanding untuk memperebutkan tiket 16 besar.

Sebanyak lima dari sembilan wakil Indonesia dipastikan lolos ke babak 16 besar. Sementara empat lainnya harus gugur.

Lima wakil Indonesia tersebut adalah Shesar Hiren Rhustavito, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani, Jonathan Christie, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah