Selamat BLT PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 Juta Sudah Ditransfer ke Rekening Siswa jika Muncul Tanda Ini, CEK DI SINI

- 31 Agustus 2023, 16:27 WIB
Tanda yang muncul jika BLT PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta sudah ditransfer ke rekening siswa dan cek status penerima di pip.kemdikbud.go.id.
Tanda yang muncul jika BLT PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta sudah ditransfer ke rekening siswa dan cek status penerima di pip.kemdikbud.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Selamat BLT PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta sudah ditransfer ke rekening siwa jika muncul tanda ini. Simak cara cek status penerima via pip.kemdikbud.go.id di sini.

BLT PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta diprediksi akan cair kembali pada September 2023 mendatang mengingat proses penyaluran bantuan termin terakhir ini berlangsung hingga akhir tahun.

Siswa yang memenuhi syarat bisa dapat BLT PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta yang langsung ditransfer oleh pemerintah ke nomor rekening siswa yang sudah memiliki buku tabungan Simpanan Pelajar (SimPel).

Ada beberapa tanda yang muncul dan bisa dicek oleh siswa jika BLT PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta sudah ditransfer ke rekening, di antaranya sebagai berikut:

Baca Juga: Selamat Siswa Dapat Uang Rp 2 Juta jika Terdaftar di Sini, Bukan PIP Kemdikbud 2023: Cek Nama dan Alamat!

1. Muncul notifikasi ada uang masuk ke rekening

2. Muncul status SK Pemberian di pip.kemdikbud.go.id

3. Muncul kode dana masuk saat siswa cek buku rekening di bank, yakni sebagai berikut:

  • Bank BRI, kode dana masuk: C.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x