PIP Sudah Cair Siswa Bisa Dapat Lagi BLT Rp 500 Ribu 4 Kali Asal Punya Ciri INI, Cek Tanpa pip.kemdikbud.go.id

- 30 Agustus 2023, 06:00 WIB
Ilustrasi - PIP sudah cair siswa bisa dapat lagi BLT Rp 500 ribu 4 kali asal punya ciri ini. Cek tanpa mengakses pip.kemdikbud.go.id.
Ilustrasi - PIP sudah cair siswa bisa dapat lagi BLT Rp 500 ribu 4 kali asal punya ciri ini. Cek tanpa mengakses pip.kemdikbud.go.id. /Unsplash.com/@Mufid Majnun

BERITA DIY - PIP sudah cair siswa bisa dapat lagi BLT Rp 500 ribu 4 kali asal punya ciri berikut ini. Cek tanpa mengakses pip.kemdikbud.go.id.

Siswa penerima PIP yang sudah mendapatkan pencairan dana bantuan ada kabar baik dari pemerintah.

Masih ada kesempatan mendapatkan BLT Rp 500 ribu 4 kali cair. Tapi, khusus bagi siswa pemilik ciri yang akan disebutkan di sini.

Sebagai informasi, bantuan sektor pendidikan dari pemerintah yang bisa didapatkan siswa SD, SMP, SMA maupun sederajat tidak hanya PIP Kemdikbud.

Baca Juga: Selamat Siswa Punya NIK NISN Masuk Golongan INI Dapat BLT Rp 500 Ribu 4 Kali, Cek Bukan di pip.kemdikbud.go.id

Masih ada beragam bansos pendidikan lain yang bisa didapatkan. Salah satunya melalui Program Keluarga Harapan (PKH) dari Kemensos.

Dalam PKH Kemensos terdapat tiga jenis bantuan pendidikan yang bisa diraih siswa, terbesar nominalnya Rp 500 ribu 4 kali cair. Detailnya yaitu:

1. Kategori Pendidikan Anak SD/Sederajat: total Rp 900 ribu atau Rp 225 ribu 4 kali cair.

2. Kategori Pendidikan Anak SMP/Sederajat: total Rp 1,5 juta atau Rp 375 ribu 4 kali cair.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah