Cair Rp25 Juta, Pinjaman Online BRI Ini Syarat Cuma Punya KTP dan Smartphone, Begini Cara Ajukan Kredit

- 23 Agustus 2023, 10:10 WIB
Ilustrasi - Cair Rp25 juta, pinjaman online BRI ini syarat cuma punya KTP dan smartphone, begini cara ajukan kredit.
Ilustrasi - Cair Rp25 juta, pinjaman online BRI ini syarat cuma punya KTP dan smartphone, begini cara ajukan kredit. /PEXELS/@Robert Lens

BERITA DIY - Pinjaman online BRI menjadi bukti bagaimana Bank Rakyat Indonesia terus berinovasi dalam menyediakan layanan kredit bagi masyarakat.

Pinang menjadi salah satu produk pinjaman online BRI populer yang banyak digunakan karena syarat hingga cara daftarnya mudah.

Bahkan pinjaman online BRI ini bisa cair hingga Rp25 juta apabila Anda memenuhi syarat. Bunganya juga ringan yaitu 1.24 persen per bulan.

Asiknya lagi, pinjaman online BRI tidak ribet dan bisa langsung cair ke rekening milik Anda tanpa menunggu berhari-hari.

Baca Juga: Angsuran Rp 1 Jutaan, Ini Brosur Tabel KUR BRI 2023 Plafon 100 Juta! Cek Syarat Pinjaman Online Tanpa Jaminan

Untuk mengajukan pinjaman, Anda tidak perlu datang ke kantor bank. Pengajuan bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja lewat smartphone.

Anda hanya perlu download aplikasi Pinang Fleksi untuk daftar pinjaman online BRI dan memilih plafon serta tenor yang diinginkan.

Aplikasi pinjaman online BRI bernama Pinang ini dikembangkan oleh Bank Raya anak usaha dari Bank Rakyat Indonesia.

Selain syarat yang mudah, pinjaman online BRI juga sudah terverifikasi oleh OJK sehingga legal dan aman.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah