Susunan Upacara 17 Agustus 2023 Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI Sesuai Pedoman Resmi Kemdikbud

- 14 Agustus 2023, 15:38 WIB
Ilustrasi - Susunan acara upacara bendera Merah Putih tanggal 17 Agustus 2023 peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI sesuai dengan pedoman resmi Kemdikbud.
Ilustrasi - Susunan acara upacara bendera Merah Putih tanggal 17 Agustus 2023 peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI sesuai dengan pedoman resmi Kemdikbud. /PIXABAY/PIXABAY

BERITA DIY - Simak susunan acara dalam upacara bendera Merah Putih tanggal 17 Agustus 2023 peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI sesuai dengan pedoman resmi dari Kemdikbud.

Tanggal 17 Agustus 2023 merupakan hari puncak peringatan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Salah satu kegaiata yang bisa dilaksanakan dalam peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tersebut yaitu dengan upacara bendera Merah Putih.

Pelaksanaan tersebut umumnya dilakukan oleh berbagai instansi baik pusat maupun daerah serta negeri atau swasta.

Baca Juga: PDF Teks Doa Upacara Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2023, Link Download di Sini

Perlu diketahui, untuk pelaksanaan upacara bendera Merah Putih peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tentu tidak bisa dilaksanakan secara asal.

Terdapat sejumlah pedoman yang perlu diikuti termasuk dalam hal susunan acara.

Kemdikbud pun telah merilis pedoman resmi yang bisa digunakan sebagai acuan dalam susunan acara di upacara peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Dilansir dari setjen.kemdikbud.go.id berikut sejumlah pedoman terkait upacara bendera Merah Putih peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x