Susunan Acara Upacara 17 Agustus 2023 Bisa untuk di Desa atau Tingkat RT Lengkap: Link Download PDF DI SINI

- 11 Agustus 2023, 14:10 WIB
Ilustrasi - Susunan acara upacara 17 Agustus 2023 HUT RI ke-78 bisa untuk di desa atau tingkat RT lengkap, link download teks PDF dan DOC di sini.
Ilustrasi - Susunan acara upacara 17 Agustus 2023 HUT RI ke-78 bisa untuk di desa atau tingkat RT lengkap, link download teks PDF dan DOC di sini. /PIXABAY/mufidpwt

BERITA DIY - Simak susunan acara upacara 17 Agustus 2023 HUT RI ke-78 bisa untuk di desa atau tingkat RT lengkap, link download teks PDF dan DOC di sini.

Dalam memperingati HUT RI di setiap tahun umumnya akan diadakan upacara bendera. Upacara ini biasa diadakan di sekolah-sekolah, instansi-instansi swasta maupun pemerintah hingga di tingkat desa atau RT.

Dalam upacara setiap rangkaian kegiatannya diatur dalam susunan acara upacara. Anda dapat meihat contoh susunan acara upacara bendera 17 Agustus 2023 di sini. Ada link download file PDF dan DOC.

Seperti halnya upacara setiap hari senin yang biasa digelar di sekolah-sekolah, upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia juga memiliki susunan acara.

Baca Juga: Contoh Surat Undangan 17 Agustus 2023 untuk Warga Desa, Formal dan Sopan: Link Download File DOC Word

Contoh yang disajikan di artikel ini juga dapat dipakai untuk upacara di tingkat desa ataupun RT. Susunan acara sudah sesuai dengan aturan yang berlaku.

Susunan acara akan membuat kegiatan upacara menjadi lebih tertib, teratur dan teratur, sehingga peserta upacara dapat mengikutinya dengan khidmat.

Sebelum upacara dilaksanakan, pastikan sudah ada pembagian tugas pembaca susunan upacara, pemimpin upacara, pembina, pengibar bendera, pembaca doa hingga grup paduan suara.

Berikut contoh susunan acara upacara 17 Agustus 2023 HUT RI ke-78, melansir dari pedoman peringatan HUT RI ke-77 yang dikeluarkan oleh Kemdikbudristek tahun 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x